Menu Ayam Asix by Anang Ashanty, Review dan Harga

Oktober 30, 2018 0 edit

Menu Ayam Asix by Anang Ashanty, Review dan Harga



Menu Ayam Asix by Anang Ashanty, Review dan Harga



ayam-asix-anang-hermansyah-ashanty-menu-harga

Ayam Asix, bisnis kuliner keluarga Anang Hermansyah, menyajikan ayam goreng tepung dengan bumbu cocolan Indonesia. Yang terfavorit, ayam sambal matah!

Keluarga Anang Hermansyah atau dikenal keluarga A6 (Asix) menambah kategori bisnis kulinernya. Setelah kue kekinian dan makanan rumahan khas Indonesia di Dapur Asix, kini mereka memperkenalkan Ayam Asix. Lokasinya ada di Jalan Margonda Raya Nomor 399, Depok. Ayam Asix baru saja diresmikan pada 14 Juli 2018 dengan interior mudah dikenali karena menampilkan keenam wajah anggota keluarga A6.

ayam-asix-anang-hermansyah-ashanty


Soal menu, restoran ini tawarkan ayam goreng tepung atau fried chicken yang disajikan bersama bumbu cocolan. Ada 6 nama menu yang mewakili masing-masing anggota keluarga A6.

Keenamnya adalah Anang Chick Thaisauce, Ash Chick Sambal Matah, Loly Chick Cocol Original, Jielly Chick Salted Egg, Acio Chick Chizmelt dan Achabi Kidsmeal. Tiap menu tersebut dibanderol Rp 15.000-20.000 saja sebelum pajak. Pembeli tak bisa memilih jenis potongan ayam.

Menu yang tak terlewatkan Ash Chick Sambal Matah (Rp 15.000) yang jadi favorit, Loly Chick Cocol Original (Rp 15.000) dan Jielly Chick Salted Egg (Rp 20.000). Semuanya disajikan dalam wadah bambu anyaman beralas kertas minyak. Sementara bumbu cocolnya dikemas terpisah dalam wadah plastik mungil.

Meski tak bisa memilih, potongan ayam yang kami dapat untuk 3 menu berbeda ini beragam. Ada paha atas, sayap dan paha bawah. Tepung ayam gorengnya berwarna cokelat kemerahan. Dari penampilannya terlihat berbeda dari fried chicken terjangkau yang sudah banyak di pasaran sebelumnya.


Lapisan tepungnya renyah dengan jejak gurih cenderung asin. Ada sedikit rasa pedas yang samar saat melahap ayam ini berturut-turut meski tanpa cocolan. Yang kami suka, daging ayamnya empuk dan kering tanpa jejak minyak bekas menggoreng.

ayam-asix-anang-hermansyah-ashanty


Soal bumbu cocolan, sambal matah mengeluarkan aroma harum yang sedap. Meski tempat penyajiannya mungil, isian sambal ini padat. Terlihat irisan kasar bawang merah, cabai rawit, dan daun jeruk paling dominan. Wangi segar juga turut tercium dari pemakaian air jeruk limau.

Huahh! Rasa pedasnya enak karena diselingi jejak rempah. Bagi yang tak terlalu tahan pedas agaknya masih bisa menikmati cocolan ini karena pedasnya tidak kuat. Sangat pas dijadikan pendamping nasi hangat.

Loly Chick Cocol Original menghadirkan bumbu cocol mirip sambal korek. Irisan cabai rawit merah dan bawang putih begitu royal dengan rendaman minyak. Rasa pedasnya juga lebih nendang dan kuat dibanding cocolan sambal matah. Sangat pas untuk penggila pedas!

Terakhir  mencicip Jielly Chick Salted Egg yang berbeda dari dua menu tadi. Menu ini tidak pakai bumbu cocolan tradisional melainkan saus telur asin yang tren awalnya dari negeri Singa.

Warna saus telur asinnya kuning muda dengan tekstur cukup kental. Nampak jejak bulir kasar dari kuning telur asin. Rasanya gurih ringan cenderung manis. Menu ini sepertinya cocok untuk anak kecil.

Gerai Ayam Asix selalu ramai pengunjung. Mereka tak melewatkan fried chicken racikan keluarga A6 yang memang enak dan berharga murah. Coba, yuk!

Ayam Asix
Jl. Margonda Raya No. 399 (Sebelum Detos dari arah ITC Depok)

Menu Ayam Bebek Pak Boss by Anji, Review dan Harga

Oktober 30, 2018 0 edit

Menu Ayam Bebek Pak Boss by Anji, Review dan Harga


Menu Ayam Bebek Pak Boss by Anji, Review dan Harga



ayam-bebek-pak-boss-anji

Jika Anda pencinta bebek atau ayam yang digoreng garing, tapi dagingnya tetap lembut dan disantap dengan sambal pedas? Anda wajib  mampir ke resto Ayam Bebek Pak Boss. Restoran milik penyanyi terkenal Anji (Manji) menyajikan menu utama ayam dan bebek.

Ayam Bebek Pak Boss adalah Brand Kuliner spesialis ayam dan bebek dengan sambal pedas yang khas dengan tag linenya "uji nyali pedas!" yang siap menggoyang lidah pencinta kuliner pedas indonesia.


Brand Ayam Bebek Pak Boss sendiri rilis pada Bulan April 2017 dan karena sambutan masyarakat yang sangat positif terhadap Ayam Bebek Pak Boss, membuat brand ini terus berkembang dengan sangat pesat ke beberapa tempat di Jakarta.

Yang menarik dari Ayam Bebek Pak Boss selain pedas khasnya yaitu harga KAKI LIMA dengan rasa BERKUALITAS yang membuat masyarakat menggemari Ayam Bebek Pak Boss.

Selain ayam dan bebek, gerai ini terkenal dengan tiga pilihan sambalnya yang dijamin memuaskan selera pencinta kuliner pedas. Ayam dan Bebek Pak Boss ini, berbeda dari olahan ayam dan bebek lainnya. Ayam bebek Pak Boss menawarkan tiga varian sambal yang tidak biasa, yakni sambal andaliman, sambal teri dan sambal bawang.

‎Sambal andaliman, merupakan sambal khas suku Batak di Sumatera Utara. Sambal dari rempah asli nusantara ini, memiliki cita rasa pedas dan asam yang bakal memberikan sensasi berbeda ketika dicocol dengan ayam atau bebek goreng. Kenikmatannya makin mantap, disajikan dengan kol goreng krispi yang menjadi pelengkapnya.

Tekstur daging bebeknya, empuk sampai ke tulangnya. Aroma amis pun, lenyap karena diolah dengan rempah alami yang berkualitas.


Menu makanan ayam dan bebek yang ditawarkan di gerai ini, dipatok mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 24 ribu saja. Sedangkan ‎harga normal untuk paket ayam mulai Rp 16 ribu lengkap dengan nasi, tahu/tempe dan kol goreng krispi.

Sementara untuk paket bebek regular, dibanderol Rp 21 ribu lengkap dengan nasi, tahu/tempe dan juga kol goreng krispi. Untuk bebek paket Boss lengkap, dibanderol Rp 29 ribu saja.

Nah, yang tidak ada ditempat lain adalah nasinya yang free Refiil. Pengunjung bebas nambah nasi, tanpa dikenakan biaya tambahan.

Di gerai makan ini, juga menyediakan aneka menu lainnya seperti tumis kangkung, petai, oseng rempe ati, sayur ayam, dan juga Indomie goreng Pak Boss.

Selain itu ada juga aneka pilihan minuman, seperti blended bubble boss dengan berbagai varian rasa di antaranya vanilla, bubble gum, taro greentea, creamy chocolate, choco muffin, dark chocholate, choco oreo, caramello, lychhe tea, manggo, strawbery, cappucino dan minuman yang sedang viral, es kepal milo.

Pokoknya makan di sini, tidak membosankan. Harganya pun relatif terjangkau. Selama puasa juga disediakan free takjil pudding.  Bagi yang tidak bisa ke sini, bisa pesan melalui fast delivery Go Food maupun Grab food.

Gerai Ayam Bebek Pak Boss memilki 80 outlet tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Furi Furi Salad, Menu Baru Hoka Hoka Bento

Oktober 30, 2018 0 edit

Furi Furi Salad, Menu Baru Hoka Hoka Bento



Furi Furi Salad, Menu Baru Hoka Hoka Bento



Furi Furi Salad, Menu Baru Hoka Hoka Bento

Good News for Veggie Lovers! πŸ˜‹

HokBen ada menu BARU yang sehat dan bisa kamu nikmati di mana aja.
Kenalin nih Furi Furi Salad yang rame banget isi sayurannya. Kamu bisa pilih topping juga lho! Mau Chicken atau Hana Katsuobushi dijamin bikin makan saladnya jadi lahap!

Tapi sabar dulu ya HokBen Friends, karena menu ini baru bisa kamu dapatkan di Store HokBen wilayah Jabodetabek mulai 26 Oktober 2018 dan 1 November 2018 di semua Store HokBen.

Tag dan mention semua keluarga, kerabat, teman, dan ajak mereka hidup sehat, enak, plus praktis sama Furi Furi Salad HokBen πŸ˜‰πŸ˜‰


Cake In A Cup Richeese Factory

Oktober 30, 2018 0 edit

Cake In A Cup Richeese Factory



Cake In A Cup Richeese Factory



Cake In A Cup Richeese Factory

Menikmati manisnya Cake in a Cup di waktu senggang emang pas banget, apalagi cake rasa Milk Chocolate dari Richeese Factory, rasanya bikin mau lagi, lagi dan lagi!

cup-in-a-cake-richeese

Sambut bulan Oktober dan nikmati varian baru Cake in a Cup, Cinnamon Pumpkin Cheese Cake! Tersedia di outlet Richeese Factory dan bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 11.818,- (exc.tax). Tunggu apalagi, rasakan manisnya Cinnamon Pumpkin Cheese Cake in a Cup sekarang.

cup-in-a-cake-richeese

Nikmati segarnya rasa lemon pada Lemon Curd Cheese Cake in A Cup hanya dengan Rp 5.000,- (exc.tax) setiap pembelian combo reguler apa saja di Richeese Factory.

Promo ini berlaku setiap hari ya, Cheesemate. Yuk, kunjungi outlet Richeese Factory terdekat sekarang juga!


Hokkaido Ice Cream Puff

Oktober 29, 2018 0 edit

Hokkaido Ice Cream Puff



Hokkaido Ice Cream Puff



hokkaido-ice-cream-puff

Sedapnya cita rasa Hokkaido Ice Cream Puff.
Hokkaido Ice Cream Puff, yang ini sweet caffeine & ocha, ice cream nya kentel banget rasanya dan gak terlalu manis, puff nya sih tawar, jd pas di gabung pas banget rasanya 😍
πŸ’° 50k (2 pcs)
Go grab your copy now πŸ‘πŸ»
.
Kue pastry unik dengan es krim lembut di Hokkaido Ice Cream Puff emang ga ada yang ngalahin deh 😍😍
.
Bagi kalian yang belum pernah coba, yuk dateng langsung ke store
πŸ“ PIK Avenue (Food Town Dotonburi, seberang Shigeru)
πŸ“ Mall of Indonesia (PasarMOI, seberang ACS)
πŸ“ Lippo Mall Puri (seberang Breadlife)
πŸ“ AEON BSD (GF-Food Culture)
πŸ“ Supermall Karawaci (D'Makan Sutra)
πŸ“ Mal Kelapa Gading 3 (GF Depan Pizza Hut)
πŸ“ Summarecon Mal Serpong 2 (Lt 2 Depan Timezone)
πŸ“ Summarecon Mal Bekasi (Forum Lobby Lantai GF - IC01 Samping Gokana)


Es Coklat Tambah Umur Surabaya

Oktober 29, 2018 0 edit

Es Coklat Tambah Umur Surabaya



Es Coklat Tambah Umur Surabaya



es-coklat-tambah-umur-surabaya

Suroboyo puanas e gak umum, minum es enak ini suegerr pastiii πŸ˜‹πŸ‘πŸ» ES COKLAT INI UMURNYA 68 TAHUN LOH 😲
.
Iya kamu ga salah baca kok, Es Coklat ini udah ada sejak taun 1950! πŸ˜‚ Salah satu kuliner legendaris di Suroboyo 🐟🐊
Es coklatnya 🍷 superrrrr manis tapi paling enak dimakan pake roti tawar 🍰
Yuk, yg kepanasan sehabis pulang sekolah πŸ“šπŸŽ’ atau Jumatan buruan mampir, biar seger πŸ’¦πŸ˜‹
.
In frame :
● Es Coklat 🍷 idr 8k πŸ’Έ
● Roti Tawar 🍰 idr 2k πŸ’Έ
Location 🏑 : ES COKLAT TAMBAH UMUR
πŸ“ Jl. Simokerto No. 49, Surabaya (Warung tenda, arah mau ke Pegirian / Ampel)
Operational Hours πŸ•£ : 08.30 - 16.00
HALAL


Keripik Pisang Susu Lembang, Varian Terbaru RasaLokal Indonesia

Oktober 29, 2018 0 edit

Keripik Pisang Susu Lembang, Varian Terbaru RasaLokal Indonesia



Keripik Pisang Susu Lembang, Varian Terbaru RasaLokal Indonesia



keripik-pisang-susu-lembang

Yes, keripik pisang adalah salah satu cemilan yang sangat-sangat familiar di kalangan masyarakat Indonesia, baik tua maupun muda.
All-time-favorite deh...
Siapa hayo yang dari kecil udah demen nyemil keripik pisang?? 😜
.
Kamu mesti cobain KERIPIK PISANG SUSU LEMBANG dari RasaLokal x Bolu Susu Lembang!
Keripik pisang kita ini beda dari yang lain dan dijamin NAGIHHH, guys.
Tersedia dalam 2 varian, salah satunya varian ORIGINAL yang milky abis, manisnya pas + ga bikin eneg...

keripik-pisang-susu-lembang

Selain Keripik Pisang Susu Lembang rasa Original, kita juga punya rasa COKLAT loh!!
Pecinta coklat mana suaranyaaa..? 😍
.
Keripik pisang crunchy, berbalut coklat bubuk yang manisss.. semanis mimin (HAHAHA!)
.
Wajib coba dehhh.. dijamin ketagihan dan manisnya ga bikin eneg, PAS BANGET!
Uhhh.. LOVE BANGET!
.
Keripik Pisang Susu Lembang tanggal launching-nya 28 OKTOBER 2018 di store RasaLokal Bandung (Jl. Dr. Cipto No. 14, Pasir Kaliki, Bandung)!
.
.
Pssttt...
Selain itu, mulai tanggal 28 Oktober besok bolu susu lembang yang dijamin ASLI & FRESH bisa kamu beli di toko RasaLokal Bandung loh! πŸ˜‹


Harga Keripik Pisang Susu Lembang RasaLokal Indonesia


Kerik Pisang Susu Lembang dari RasaLokal Indonesia ini dibanderol dengan harga IDR 11.000/pcs.

Varian Rasa Bolu Susu Lembang, Review dan Harga

Oktober 26, 2018 0 edit

Varian Rasa Bolu Susu Lembang, Review dan Harga



Varian Rasa Bolu Susu Lembang, Review dan Harga



bolu-susu-lembang

BANDUNG. Fun, fashion, food, itulah tujuan wisatawan ke Bandung. Cari kesenangan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata; belanja produk fashion; juga tentunya tak lengkap rasanya pelesiran ke Bandung jika tidak membeli oleh-oleh atau mencicipi aneka kuliner. Untuk urusan produk kuliner sebagai oleh-oleh rasanya sulit menyebutkan satu per satu di Kota Kembang ini. Hampir setiap sudut di Kota Bandung menyediakan sentra kuliner, dari makanan khas Bandung legendaris sampai paling anyar.

Salah satu oleh-oleh makanan di Bandung yang kini baru saja diluncurkan yakni Bolu Susu Lembang (BSL). Gembar-gembor promosi di media sosial sudah terlihat beberapa jauh hari pada awal Desember 2017. Dan pada Minggu, 17 Desember 2017, produk kuliner yang langsung menyedot antusiasme para pecinta kuliner ini resmi di-launching di pelataran Cihampelas Walk (Ciwalk).

Ribuan orang berbondong-bondong memadati area gerai saat launching produk kuliner terbaru di Kota Kembang ini. Tak terkecuali para wisatawan dari luar kota pun beramai-ramai penasasaran menjajal makanan yang satu ini. Kehadiran produk makanan asal Bandung ini pun ramai diperbincangkan warganet di media sosial.

Kue bolu hasil kreasi anak Bandung yang berkolaborasi dengan Indonesian Chef Association (ICA) Jawa Barat. Saat peluncuran yang berlangsung dari pukul 10 pagi sampai pukul 1 siang tersebut, ribuan kota Bolu Susu Lembang tersebut langsung tandas. Khusus digelaran grand launching hari ini pihak Bolu Susu Lembang menyiapkan 6.000 paket kue, dengan sasaran 3.000 pembeli. Memang, pada launching ini digelar promo beli 1 dapat 1.


Untuk memberi kesempatan kepada calon penikmat kue bolu ini, akan diadakan pula booth khusus  di Stasiun bandung. Bolu Susu Lembang sendiri menyajikan varian rasa coklat, vanilla, dan original. Bolu ini merupakan perpaduan antara kue yang lembut dengan gurihnya keju dan susu. Bolus Susu Lembang pun memberi kesempatan kepada pihak lain yang ingin jadi reseller atau mitra usaha Bolu Susu Lembang.

Lokasi Bolu Susu Lembang


Berikut lokasi Mitra dan Booth resmi BSL:
1. Jl. Raya Bojongsoang no. 108 B (sebelah arah Perumahan Pesona Bali)
2. Jl. Jendral Amir machmud no. 218 Cimahi Utara
3. Jl. A.H Nasution No. 105 Bandung
4. Raya Jatinangor no. 172
5. Ruko Bale Sakanca Blok C No. 4, Jl. Al-Fathu, Soreang, Bandung
6. Jl. Raya Cinunuk no.122 c (Depan Bank BCA sebelah BJB)
7. Toko Oleh-oleh Lembang Jl. Kopo Sayati No. 126 Bandung
8. Toko Galeri oleh-oleh Bandung, Jalan Dr. Djundjunan No. 69 (Pasteur) Bandung

Booth Resmi BSL:
1. Kios Terminal Ledeng, Bandung
2. Stasiun Bandung, pintu utara keberangkatan
3. Stasiun Kiaracondong, pintu selatan

Kontak BLS, silakan hubungi WhatsApp 0811-1500-146  atau kunjungi akun Instagram @bolulembang dan Facebook /bolulembang.

Bolu Susu Lembang


Apa sih Bolu Susu Lembang itu?

bolu-susu-lembang-varian

Bolu susu Lembang adalah sebuah kue bolu yang dimasak dengan cara dikukus seperti brownies kukus. Sebagaimana namanya, bolu susu Lembang terbuat dari susu sapi murni. Produk susu memang menjadi salah satu komoditas andalan Lembang selain sayuran.
Bolu susu Lembang terdiri dari 3 varian rasa, yakni original, Susu Vanilla dan Susu Cokelat.

Harga Bolu Susu Lembang


Berikut harga Bolu Susu Lembang terbaru

Original IDR 30.000
Susu Vanilla IDR 30.000
Susu Cokelat IDR 31.000

Bogor Kunanti by Sule Varian Rasa, Review dan Harga

Oktober 26, 2018 0 edit

Varian Rasa Bogor Kunanti, Review dan Harga





Varian Rasa Bogor Kunanti, Review dan Harga



bogor-kunanti-sule-prikitiew

Tanggal 20 Oktober 2018 kemaren, ada kue artis pendatang baru di Bogor. namanya Bogor Kunanti, nah kue ini punyanya kang sule alias Sule Prikitiew, dengan berbagai pilihan rasa.  Sule pun mengikuti jejak putra nya, Rizky Febian yang lebih dulu membuka Tuanku Batam. Sule sendiri memilih Kota Bogor.

Bogor Kunanti ini berlokasi di Jalan Raya Pajajaran Ruko Bantarkemang No.20E KOta BOgor.

Lalu apa sih Bogor Kunanti itu?

BOgor Kunanti


bogor-kunanti-sule-prikitiew

bogor-kunanti-sule-prikitiew

Bogor Kunanti adalah sebuah kue Bolu yang sangat lembut dengan filling dan topping yang melimpah. Ada bolu ubi, Bolu ketan, Bolu Pisang hingga bolu talas. Untuk Bolu Bogor Kunanti sih enak, Rasanya bener-bener terasa dan gak nanggung dan harganya yang masuk akal, gak seperti kue artis lain yang harganya gak worth itu dengan rasa. Overall ini cocok sih buat tambahan oleh-oleh πŸ˜‹


Bogor Kunanti ini ada 16 Varian rasa yang sangat memanjakan lidahmu.

Varian Rasa Bogor Kunanti


BOgor Kunanti memiliki 16 varian yaitu

varian-rasa-menu-bogor-kunanti

Bolu Lapis Talas, Bolu Talas Keju, Bolu Talas Cokelat, Bolu Talas Crumble, Bolu Talas Vanilla, Bolu Talas Ubi, Bolu Ubi Keju, Bolu Ubi Cokelat, Bolu Ubi Crumble, Bolu Ubi Vanilla, Bolu Pisang Keju, Bolu Pisang Cokelat, Bolu Pisang Vanilla, Bolu Ketan Keju, Bolu Ketan Vanilla, dan Bolu Cokelat Vanilla

Harga Bogor Kunanti


Berikut List Harga Bogor Kunanti

Bolu Lapis Talas IDR 28.000
Bolu Talas Keju IDR 28.000
Bolu Talas Cokelat IDR 28.000
Bolu Talas Crumble IDR 28.000
Bolu Talas Vanilla IDR 28.000
Bolu Talas Ubi IDR 28.000
Bolu Ubi Keju IDR 28.000
Bolu Ubi Cokelat IDR 28.000
Bolu Ubi Crumble IDR 28.000
Bolu Ubi Vanilla IDR 28.000
Bolu Pisang Keju IDR 28.000
Bolu Pisang Cokelat IDR 28.000
Bolu Pisang Vanilla IDR 28.000
Bolu Ketan Keju IDR 28.000
Bolu Ketan Vanilla IDR 28.000
Bolu Cokelat Vanilla IDR 28.000


Dapur Boy Jogja by Boy William

Oktober 23, 2018 0 edit

Dapur Boy Jogja by Boy William



Dapur Boy Jogja by Boy William



dapur-boy-jogja

Tak puas dengan kepopuleran yang diraih di dunia hiburan, beberapa selebriti Tanah Air juga melebarkan sayap ke dunia bisnis. Boy William salah satunya. Tidak hanya piawai di dunia presenting, Boy William ternyata diam-diam telah membuka sebuah restoran. Bernama Dapur Boy, restoran tersebut dibuka di daeah Tegal Rejo, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

dapur-boy-jogja


Hal ini ia buktikan dengan mencoba bisnis di bidang kuliner dengan membuka restoran bernama Dapur Boy. Menariknya, resto yang berlokasi di daerah Tegal Rejo, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta ini begitu kental dengan budaya Jawa. Hal ini terlihat dari bangunan Dapur Boy yang menggunakan bangunan Joglo khas Jawa. Nuansa Jawa juga semakin terlihat dengan adanya ornamen pewayangan yang ditempelkan di sisi bagian luar ruangan.

Dapur Boy terlihat makin unik dengan adanya furnitur yang menggunakan ornamen kayu jati serta beberapa kursi rotan dan kursi besi khas tempo dulu. Bangunan dan nuansana klasik itu berpadu apik dengan suasana alam pedesaan yang masih asri. Jadi, kamu bisa menikmati momen hangoutmu bareng teman, pacar, atau keluarga ditemani pepohonan yang rindang nan sejuk.

dapur-boy-jogja


Nah, momen nongkrong dijamin makin istimewa dengan ditemani aneka pilihan makanan yang beragam, mulai dari olahan lokal hingga western. Kamu bisa menyantap segarnya es kopi kekinian atau menyesapnya hangatnya wedang uwuh menggunakan gelas blirik atau enamel berwarna hijau yang khas digunakan para orangtua zaman dahulu.


Eits, nggak cuma itu aja lho. Masih banyak olahan lezat lainnya yang siap menggoyang lidahmu nih. Sebut saja aneka bakmi, kwetiaw, mi ayam, dan tak ketinggalan hadir juga menu chicken crispy kekinian favorit anak muda.

Di resto milik cowok kelahiran 17 Oktober 1991 ini, kamu juga bisa menikmati gurihnya olahan snack khas Tanah Air, seperti tempe mendoan dan cireng lho.

Dengan konsep yang unik dan menarik ini, nggak heran kalau resto yang baru buka lebih kurang satu bulan ini langsung mencuri perhatian, terutama kalangan kawula muda Jogja nih, guys. Sejak awal berdiri hingga sekarang, banyak orang dari berbagai kota yang plesiran ke Jogja, menjadikan Dapur Boy sebagai salah satu pilihan wajib nongkrong dan kulineran. Hal ini membuktikan Dapur Boy menjadi salah satu tempat nongkrong hits di area Jogja saat ini.

Baby El Bakery BeB by Barack Iskandar Varian Rasa, Review dan Harga

Oktober 23, 2018 0 edit

Varian Rasa Baby El Bakery BeB, Review dan Harga





Varian Rasa Baby El Bakery BeB, Review dan Harga



baby-el-bakery-jessica-iskandar

Bulan Mei 2018, secara mengejutkan Barack Bakery tutup. Toko Kue milik Jessica Iskandar itu tutup bukan karena bangkrut, karena masalah nama paten nya. Akhirnya Jessica Iskandar pun rebranding dan membuka toko kue yang baru di beri nama Baby El Bakery. baby El Bakery ini pertama kali buka di Kota Kasablanka.

Kini, baby El Bakery telah memiliki beberapa outlet yaitu di:

πŸ“Pantai Indah Kapuk, Ruko Gold Cost Blok A no. 11
πŸ“Gandaria City, North Main Street Lobby
πŸ“Fat Bubble, Tebet
πŸ“Kota Kasablanka, Lt. 2 Depan Eat&Eat
πŸ“Plaza Senayan, Lt. 1 Depan Rococo

πŸ“±Go-Food "Baby EL Bakery”
πŸ›’ Shopee: Baby EL Bakery
πŸ“ž 081398778992

Lalu Apa sih Baby El Bakery itu?

Baby El Bakery


baby-el-bakery

Baby El Bakery milik artis yang akrab disapa Jedar ini menggunakan kemasan yang lebih kontras dan mencolok. Didominasi warna ungu tua dan oranye terang, di permukaan kemasan terdapat tulisan 'Fresh-baked' berhias gambar planet dan pesawat luar angkasa warna-warni.

Selain perbedaan dalam segi kemasan, tampilan rotinya pun berbeda. Baby El Bakery menyajikan sejenis roti kasur empuk sebagai andalannya. Dijual per loyang berukuran sedang, ada beberapa perpaduan dua varian rasa yang bisa pembeli pilih. Seperti Mixx atau perpaduan rasa cokelat dan keju cheddar, ChocoBana berisi cokelat dan pisang, OvoButter yang menggunakan perpaduan mentega dan Ovomaltine, Cheezy Beef isi daging sapi dan keju, serta Chick Bonbon berisi irisan daging ayam dan abon.


Dijual mulai Rp 80 ribu hingga Rp 110 ribu tergantung isiannya, porsinya yang cukup besar cocok disajikan sebagai camilan saat berkumpul sambil menyeruput secangkir teh atau kopi hangat. Meski tampilannya terlihat tebal, namun tekstur rotinya sangat empuk dan ringan saat ditekan.

Isian roti milik Jessica Iskandar ini juga padat dan cukup melimpah. Saat roti disobek, filling cokelat langsung meleleh keluar sehingga membuat tampilannya semakin menggugah selera. Sedangkan isian kejunya terasa cukup lembut dan tak membuat eneg, sangat cocok disandingkan dengan empuknya roti.

Berbagai varian roti kasur dari Baby El Bakery bisa didapatkan di empat cabangnya yang tersebar di Jakarta, yakni cabang Pantai Indah Kapuk, Kota Kasablanka, Fat Bubble di Tebet, dan Gandaria City Mall.

Harga Baby El Bakery


Baby El Bakery Dijual mulai Rp 80 ribu hingga Rp 110 ribu

Vincake by Vino G Bastian Varian Rasa, Review dan Harga

Oktober 23, 2018 0 edit

Varian Rasa Vincake by Vino G Bastian Review dan Harga





Varian Rasa Vincake by Vino G Bastian Review dan Harga



vincake-vino-g-bastian

Minggu 6 Mei 2018 merupakan hari paling bersejarah dan menggembirakan bagi pasangan aktor dan aktris Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. Pasalnya, di hari tersebut pasangan suami istri ini meresmikan toko kue Vincake.

Sebelum benar-benar terjun ke dunia pastry, baik Vino atau pun Caca (panggilan akrab Marsha Timothy) — keduanya memang suka sekali dengan mencoba berbagai makanan serta wisata kuliner.

Dengan makanan, keduanya merasa perlu menjadi medium sebagai ajang apresiasi serta perayaan atas pencapaian sebuah pekerjaan.

Atas semangat Namanya Juga Cinta, pasutri muda ini merasa perlu berbuat serius dalam menjalankan bisnis cake sebagai oleh oleh Bandung pertamanya tersebut. Bentuk perwujudannya adalah dengan senantiasa memberikan yang terbaik dari setiap produk kue yang dirilisnya.


Menyasar segmen keluarga, Vincake benar-benar harus mampu ke selera pasar masyarakat Bandung baik kota atau kabupaten. Oleh sebab itulah Vincake diolah menggunakan bahan-bahan berkualitas serta tanpa bahan pengawet sama sekali.

Vincake Memiliki Tekstur Lembut dengan Rasa Manis yang Pas

vincake-vinogbastian

vincake-vinogbastian

vincake-vinogbastian

vincake-vinogbastian

Vincake rasa Lemon Cheese serta Coffee langsung dimasukkan ke dalam lemari pendingin. Kualitas rasa dari Vincake tetap terjaga; kelembutannya dan rasa manisnya saat kita santap dikeesokan harinya.

Jadi wajar bila oleh oleh Bandung Vincake menyatakan di setiap kesempatan kalau cake yang mereka produksi baik itu gold cake atau roll cake senantiasa memiliki tekstur lembut dengan rasa manis yang pas.

Gold Cake & Roll Cake


Ada yang menarik dari varian gold cake rasa lemon cheese-nya Vincake. Saat kemarin kami coba nikmati, oleh oleh Bandung Vincake mengolah produk dengan tidak main-main. Terbukti rasa kejunya gurih ditambah aroma parutan lemon yang menyeruak di rongga mulut saat kita santap benar-benar cocok sebagai teman bercengkrama bareng keluarga.

Sementara itu, varian Gold Cake Coffee dan Gold Cake Peanut tidak kalah lezatnya.
Memang benar varian Gold Cake Coffee dan Gold Cake Peanut ini menawarkan rasa kopi dan kacang yang langsung menebarkan aroma identik baik kopi ataupun kacang yang tentunya akan meninggalkan citarasa menyenangkan di lidah kita.

Harga Oleh Oleh Bandung Vincake


Pembaca yang gemar sekali dengan keju, roll cheese cake bisa Anda pilih sebab varian cake ini memiliki potongan dengan ketebalan yang menarik ditambah lagi dengan taburan keju yang lebih dari cukup.

Menyoal harga, untuk varian Gold Cake dijual oleh Vincake sebesar Rp65.000 sedangkan roll cheese cake mereka menjual dengan harga Rp90.000 per kotak.

Dan kebersamaan kemarin pun diselingi dengan pelepasan balon ke udara serta pembukaan tirai sebagai simbol peresmian dibukanya toko Vincake.

Bagi Anda yang penasaran dengan produk oleh oleh Bandung dari Vino dan Caca ini bisa langsung datang ke Vincake di Jalan Wastukancana No 23 Bandung.

GigiEat Cake Bandara Halim Perdana Kusuma

Oktober 22, 2018 0 edit

GigiEat Cake Bandara Halim Perdana Kusuma



GigiEat Cake Bandara Halim Perdana Kusuma



gigieat-cake

“ Gigieatcake Makin Hits “
Karna Mulai hari ini gigieatcake ada di BANDARA HALIM PERDANA KUSUMA Di EVERY MART DAN JUGA EVERY GIFT 😍😍. -

Jadi pastiin kamu bawa Gigieat Cake, untuk keluarga kamu di kampung halaman , Ingat bawa yang banyak yaaaa biar makin hits. ❤️❤️❤️❤️


Inilah Daftar Bisnis Restoran dan Cafe Milik Para Artis

Oktober 22, 2018 0 edit

Inilah Daftar Bisnis Restoran dan Cafe Milik Para Artis



Inilah Daftar Bisnis Restoran dan Cafe Milik Para Artis



Ayo siapa yang hobi ‘nongkrong’ di cafe atau restoran? Buat yang hobi pasti paling tahu sama tempat-tempat yang asyik buat kumpul bareng dengan teman. Tapi sudah pada pernah belum hangout bareng di restoran milik artis?

Jangan salah ya, artis gak cuma jago akting ataupun nyanyi. Tapi banyak dari mereka yang jalankan bisnis kuliner loh. Nah penasaran bukan sama bisnis kuliner para artis? Yuk, langsung aja simak deretan restoran yang dikelola para artis tanah air.

1. TGI Fridays dan Bulgogi Brothers Milik Bunga Citra Lestari


restoran-artis

Tahu bukan sama penyanyi cantik ini? Ya, artis yang kerap disapa dengan sebutran BCL ini memiliki bisnis kuliner loh. Tak tanggung-tanggung, ia memiliki dua brand restoran, yaitu TGI Fridays, juga Bulgogi Brothers. Kedua restoran ini memiliki konsep yang berbeda. Penasaran kan? Segera aja datang ke restoran yang dikelola istris  Ashraf Sinclair ini.

2. All Good Coffee & Waffles Milik Rio Dewanto


restoran-artis

Suami dari Atiqah Hasiholan ini rupanya juga memiliki jiwa bisnis. Bisnis cafe menjadi pilihan Rio Dewanto sebagai salah satu pilihan usaha yang ia kelola. Bahkan nih, kabarnya sang pemilik pernah terjun langsung melayani pelanggan untuk kedai kopinya ini loh! Wah, siapa yang gak mau minum kopi buatan si tampan suami Atiqah Hasiholan ini!

3. Pong Me! Milik Rifat Sungkar


restoran-artis

Tahu pembalap rally Rifat Sungkar? Rupanya pria ini memiliki bisnis kuliner loh. Pong Me adalah restoran yang dikelolanya. Bahkan restoran ini memiliki konsep yang unik. Tersedia sarana pingpong sembari nongkrong menikmati menu western di restoran tersebut.

4. Waluma Waroeng Milik Luna Maya


restoran-artis

Siapa yang ngefans sama Luna Maya? Si cantik ini memiliki bisnis restoran juga loh. Namanya Waluma Waroeng.  Restoran milik Luna ini menawarkan beragam menu masakan baik Indonesian food, Asian food, dan Western. Letak restoran Waluma ini ada di kawasan Senayan, Jakarta.

5. Riung Sari Milik Titi Kamal


restoran-artis

Siapa yang suka menu masakan Sunda? Sudah pernah ke Riung Sari belum? Asal tahu saja ya, Riung Sari merupakan restoran milik artis cantik Titi Kamal. Tak sering nampak di layar kaca, rupanya ia begitu getol mengurus bisnis ya.

Restoran Riung Sari ini memang dikhususkan untuk menyajikan beragam makanan khas Sunda. Buat yang memiliki selera dengan masakan Sunda bisa tuh menggoyang lidah di restoran milik Titi Kamal ini.

6. Torino Milik Indy Barens


restoran-artis

Sudah lama tak nampak di layarkaca, presenter ternama Indy barens ini ternyata asyik bergelut dengan bisnis. Salah satu bisnis yang dimiliki adalah bidang kuliner. Torino, restoran yang dikelola Indy Barens ini ada di kawasan Senopati. Perlu kamu tahu nih, pizza di restoran ini homemade loh. Mau coba?


7. CJ Tomyum Milik Chicco Jerikho


restoran-artis

Ayo, siapa yang pernah nongkrong di CJ Tomyum? Restoran yang ada di Lebak Bulus ini ternyata milik aktor tampan Chicco Jerikho loh. Nah, buat yang belum pernah ke sana, bisa cobain tuh menu masakan andalan CJ Tomyum.

8. Midtown Bistro & Longue Milik Mike Lewi


restoran-artis

Aktor berdarah campuran, Mike Lewis ini juga memiliki jiwa bisnis. Tuh lihat saja, mantan suami Tamara Bleszynski ini memiliki restoran yang diberi nama Midtown. Bahkan restoran ini gak cuma ada di kawasan Senopati Jakarta loh, tetapi sudah memiliki cabang di luar juga. Wow, mantap banget nih aktor tampan ini.

9. H Gurmet & Vibes Milik Vidi Aldiano


restoran-artis

Vidi Aldiano, salah satu penyanyi yang juga memiliki bisnis kuliner. Artis lajang ini memiliki restoran yang diberi nama H Gourmet & Vibes. Restoran ini sengaja dibuat dengan dekorasi berkonsep old vintage. Buat kamu yang doyan nongkrong, bakalan betah deh di sini.

10. Restoran Bumbu Dapur Milik Gunawan


restoran-artis

Satu lagi nih artis yang meneglola bisnis restoran. Yap, artis senior Gunawan ini telah membuka Restoran Bumbu Dapur pada tahun 2014 lalu. Menariknya, restoran ini menyajikan berbagai masakan khas Indonesia yang diolah sendiri oleh sang pemilik. Wow, ayo siapa yang mau nyoba?

11. Prive Club & Mezza9 – Tamara Bleszynski


restoran-artis

Kecintaannya terhadap dunia kuliner Tamara Bleszynski, akhirnya membuka restoran yang diberi nama Prive Club & Mezza9 yang terletak di FX Plaza, Sudirman. Restoran ini memiliki private room yang bisa kamu gunakan untuk acara party.

12. Restoran Terminale Takigawa – Ravelina S Temaat & Dona Agnesia


Restoran Terminale Takigawa – Ravelina S Temaat & Dona Agnesia

Ini merupakan penggabungan dari 3 restoran, yaitu takigawa, meatbar dan wine palace. Penggabungan ketiga restoran ini dikarenakan banyaknya kaum ekspatriat yang datang berkunjung, sehingga menambah farina kuliner didalamnya.

13. Resto Commune – Marcel & Mischa Chandrawinata


Resto Commune – Marcel & Mischa Chandrawinata

Restoran yang berada dikawasan kemang ini memang memiliki konsep gallery yang dimonasi dengan gambar-gambar mural, kabel-kabel lampu yang memang sengaja terlihat menjuntai sehingga kesan art pun terlihat.

14. Titi Kamal - Saung Titi dan Ayam Jerit


Titi Kamal - Saung Titi dan Ayam Jerit

Resto yang sedang digandrungi khalayak ini terletak di Gedung Teras Benhil Lt.1 Bendungan Hilir Raya No.34 Jakarta. Yang jadi ciri khas adalah rasa pedas olahan bumbu yang bisa disesuaikan dengan selera pelanggannya.

Pernah dengar restoran Sushi Miyabi atau Riung Sari? Atau pernah mendengar usaha katering Titisari?

Tak usah jauh-jauh, deh. Sebagian besar masyarakat Indonesia pasti familier dengan restoran Warung Tekko.

Siapa sangka kalau semua bisnis kuliner di atas adalah milik Titi Kamal. Sepertinya aktris Indonesia papan atas ini jatuh cinta dengan kuliner Indonesia ya?

Pengalaman bisnis lebih dari 10 tahun tak lantas membuatnya puas. Titi membuka satu brand restoran dengan hidangan ayam, yakni Ayam Jerit.

Terinspirasi dari ayam betutu khas Bali, Titi membuat inovasi resepnya dengan cita rasa khas dan unik.

Seperti namanya, sajian ayamnya memang beda dari yang lain. Pelanggan boleh menentukan tingkat kepedasan sesuai selera, lho!

Awalnya, launching pertama Ayam Jerit berlangsung secara online. Antusiasme masyarakat membuat dagangan Titi ludes dalam waktu empat jam. Ayam Jerit pun memiliki restoran fisiknya yang kini sudah ada dua cabang.

Tak hanya ayam, restoran ini menyajikan cumi cabe ijo, ikan jerit, nasi goreng, nasi bakar, hingga sop buntut.

Range Harga: Rp 12.000 – Rp 130.000
Lokasi: Beji (Depok) & Bendungan Hilir (Jakarta Pusat)

15. Yuni Shara - Yuni's Warung


Yuni Shara - Yuni's Warung

Sejak April 2016 lalu, Yuni punya food truck kaki lima yang menjual masakan rumahan seperti nasi putih, nasi merah, cumi item, udang balado, pete, rendang daging, jengkol, telur, aneka sayur, dan lainnya. Usahanya ini mangkal di daerah Taman Kemang, Jakarta Selatan.

16. Agnez Mo - RedBox


Agnez Mo - RedBox

Meski lama tak tinggal di Indonesia karena sedang merintis karier menyanyinya di Hollywood sana, nyatanya tak membuat Agnes berhenti memikirkan bisnis. Resto miliknya bernama Redbox yang menyajikan beragam masakan khas Manado dan terletak di Puri Kembangan, Jakarta Barat.

17. Rio Dewanto dan Chicco Jerikho – Filosofi Kopi


filosofi-kopi

Berangkat dari novel karya Dewi Lestari, Filosofi Kopi berubah menjadi salah satu kedai kopi ternama.

Awalnya, kafe ini merupakan setting lokasi film Filosofi Kopi yang dibintangi Rio Dewanto dan Chicco Jerikho. Berkisah tentang dua sahabat yang sama-sama mencintai kopi. Keduanya ingin mendirikan sebuah kedai kopi di Jakarta.

Sayangya, Ben dan Jody sama-sama idealis. Ben adalah seorang barista yang menjunjung seni pembuatan kopi. Sedangkan Jody adalah seorang manager yang realistis dan mengutamakan profit.

Filosofi Kopi punya menu andalan seperti Kopi Lestari, Kopi Perfecto, dan Kopi Tiwus. Nggak cuma di film atau novel, kamu bisa merasakan signature coffee tersebut di kedai aslinya. Rio dan Chicco mewujudkan kedai Filosofi Kopi di kehidupan nyata.

Konsep kedai ini tak hanya sebagai tempat ngopi, tapi juga art space untuk seniman ibu kota dan luar daerah. Dominasi kayu pada desain interiornya membuat nuansa nyaman dan bikin betah.

Dalam persaingannya dengan kedai kopi lain, Filosofi Kopi memiliki ulasan sangat baik dan terbilang sukses.

Tak hanya kopi, tempat nongkrong bergengsi ini memiliki menu non-kopi seperti minuman cokelat dan latte. Minum-minum pun tak lengkap tanpa aneka kudapan seperti kentang goreng, wafel, dan churros.

Range Harga: Rp 18.000 – Rp 40.000
Lokasi: Melawai (Jakarta Selatan) & Bintaro (Tangerang Selatan)

18. Baim Wong – Bakmi Wong


bakmi-wong-baim-wong

Bakmi adalah sajian alternatif nasi. Olahan terigu ini termasuk populer di Indonesia.

Fenomena ini terbaca oleh aktor Baim Wong. Baim mendirikan usaha kuliner yang terinspirasi dari namanya sendiri, yakni Bakmi Wong.

Bisnis restorannya bukan tanpa jatuh bangun, lho. Bakmi Wong sudah ada sejak tahun 2007. Tidak semua produknya langsung bisa diterima masyarakat. Namun, aktor sinetron dan film Indonesia ini tidak menyerah.

Pada akhirnya, Baim mendirikan restoran Bakmi Wong pertama di Depok. Sajian bakminya punya banyak penggemar karena beragam topping seperti bakso, jamur, hingga pangsit.

Selain itu, cita rasa bakminya sangat gurih dan berbumbu. Pokoknya nggak kalah sama mie ayam Indonesia!

Menu andalannya adalah Bakmi Komplet berisi daging ayam, jamur, sawi rebus, dan irisan daun bawang.

Tak hanya bakmi, restoran ini juga menyediakan menu non-bakmi seperti siomay, bakso goreng, nasi goreng, dan pangsit goreng.

Range Harga: Rp 4.000 – Rp 40.000
Lokasi: Beji (Depok), Bintaro (Tangerang Selatan) & Bendungan Hilir (Jakarta)

19. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina – Bakmi RN


bakmi-RN

Bicara soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rasanya tak jauh-jauh dari kontroversi dan gaya hidup glamornya.

Namun, pasangan muda ini terbilang kompak dalam urusan bisnis. Omzetnya jutaan dengan beragam jenis bisnis kuliner.

Sebutlah Raden Food, Bakmi Raja Nikmat (yang disingkat jadi Bakmi RN), Mango Bomb, hingga Gigi Eat Cake.

Bakmi Raja Nikmat misalnya yang punya banyak cabang di berbagai kota besar Indonesia.

Konsepnya seperti rice bowl, yakni sajian bakmi dengan banyak pilihan topping. Sebutlah bakmi ayam penyet, bakmi ayam popcorn, bakmi cumi cabe ijo, hingga bakmi bakso urat spesial.

Tak hanya dari kalangan fans, tapi banyak penggemar bakmi Indonesia yang menikmati sajian tersebut.

Range Harga: Rp 15.000 – Rp 30.000
Lokasi: Jakarta, Depok, Surabaya, Cirebon, Bekasi

20. Restoran Bumbu Desa by Nico Siahaan


Bumbu-Desa-Bandung

Restoran Bumbu Desa yang berada di Jalan Cikini, Jakarta, didirikan oleh Nico Siahaan. Kamu pasti gak asing kan dengan resto yang menyajikan masakan Sunda ini?

Outlet-nya udah cukup banyak. Jumlahnya hingga belasan, dari kota Jakarta sampai Bandung. Emang sih, restoran ini sebenarnya gak sepenuhnya miliki Nico melainkan dia jalankan dengan sistem franchise.

Pemilik sebenarnya, Arief Wangsadita, menerapkan metode franchise namun benar-benar menyeleksi siapa yang layak buat mengembangkan Bumbu Desa.

Terbukti, Nico Siahaan piawai mengelola Bumbu Desa dengan masih hadirnya restoran ini di kawasan Cikini sampai sekarang.

21. Warung Tekko by Titi Kamal dan Andhika Pratama

warung-tekko

Ini dia restoran yang pasti sering kamu sambangi saat makan malam, acara keluarga, atau bareng teman. Restoran ini udah hadir di banyak tempat. Bahkan, di kebanyakan mal, kamu dengan mudah nemuin Warung Tekko.

Restoran spesialis iga penyet ini mirip dengan Bumbu Desa. Pemilik sebenarnya menerapkan sistem kemitraan, namun kebanyakan adalah artis.

Dua mitra tersebut adalah Titi Kamal dan Andhika Pratama. Kedua artis tersebut bukan cuma investasi dana aja tetapi juga aktif mengelola sendiri restoran tersebut.

Kamu sering makan di sana tetapi bisa jadi gak ngeh kan kalau restoran ini dikelola oleh artis?

22. Tombo Ngelak by Adam SO7

tombo-ngelak-jogja

Tombo Ngelak cukup hits di Yogyakarta. Restoran ini sering dijadikan tujuan kuliner para anak muda Jogja.

Gimana gak, konsepnya yang menghadirkan beragam menu-menu cantik bikin para anak muda pengin nge-share foto-fotonya.

Ternyata oh ternyata, restoran hits Tombo Ngelak ini digawangi oleh pentolan Sheila on 7, lho! Adam Subarkah adalah orang yang berada di balik restoran yang berada di Jalan DI Panjaitan, Mantrijeron, Yogyakarta.

23. Prabu Steak & Coffee by Zee Zee Shahab

prabu-steak-coffee

Prabu Steak & Coffee berada di kawasan Tebet. Restoran ini menyajikan beragam menu steak dengan kreasi unik, yaitu sambal matah.

Prabu Steak & Coffee sukses disukai oleh sebagian besar pecinta kuliner. Terbukti restoran ini menyabet rating yang lumayan di Zomato, yaitu 3.8 dari angka 5.

Nah, restoran ini sendiri dibuka oleh Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab yang udah gak asing di layar televisi.

24. Biku by Happy Salma

biku-happy-salma

Cukup lama gak bergaung lagi di dunia keartisan gak menghentikan Happy Salma buat tetap sukses. Happy Salma sekarang malah sukses di bisnis kuliner. Biku yang berada di Seminyak, jadi bukti kesuksesan artis kawakan ini.

Restoran yang menyajikan beragam menu-menu western ini ramai dikunjungi oleh warga maupun pelancong di Bali. Review-nya di Zomato malah dapat angka 4.3 dari 5 bintang.

25. Geprek Say by Shandy Aulia


geprek-say-shandy-aulia

Kalau kamu pecinta makanan pedas, khususnya olahan ayam geprek, maka Geprek Say bisa masuk dalam daftar kulineranmu. Bisnis makanan pedas memang sedang laris-larisnya, peluang ini gak ingin dilewatkan oleh Shandy dan David.

Pasangan romantis ini pun siap masuk ke persaingan pasar kuliner dengan produk terbaik mereka. Wah, penasaran pengin ngicipin nih.